Tlp/WA 081 33 594 1964 | Apar Nusa Tenggara Barat (NTB)

Tlp/WA 081 33 594 1964 | Harga Apar Nusa Tenggara Barat (NTB)
APAR NUSA TENGGARA BARAT
Tlp/WA 081 33 594 1964 | Harga Apar Nusa Tenggara Barat NTB
ABC DRY Chemical Powder


Jenis Chemical Dry Powder (ABC) Jual Apar Nusa Tenggara Barat NTB adalah serbuk kimia kering yang aman dan serba guna untuk memadamkan api dengan cepat yang diakibatkan oleh kain, kertas, kayu, listrik, maupun cairan serta gas yang mudah terbakar (LPG). Powder ABC ini tidak mudah menggumpal dan selalu siap pakai, tidak beracun dan tidak menghantarkan listrik.

SUPER BUSA Jual Apar Nusa Tenggara Barat NTB
Adalah busa mekanik yang sangat ampuh untuk kebakaran yang disebabkan oleh benda padat serta barang cair seperti bensin, thinner, oli, dll. Karena busanya bisa membentuk semacam lapisan film yang menutup permukaan untuk menghindari api yang dapat menyala kembali sehingga kebakaran dengan cepat dan mudah diatasi.

CARBON DIOKSIDA (CO2) Jual Apar Nusa Tenggara Barat NTB
CO2 adalah bahan kimia dengan daya pemadaman yang efektif dan bersih. Gas CO2 sangat cocok digunakan untuk cairan yang mudah terbakar dan berbahaya yang disebabkan oleh listrik serta peralatan elektronik.

HARGA APAR


CF-21 Jual Apar Nusa Tenggara Barat NTB
Merupakan bahan kimia berupa gas  cair yang tidak berwarna, tidak meninggalkan bekas, tidak beracun serta efektif, sehingga cocok digunakan untuk melindungi barang-barang elektronik serta kebakaran listrik. Berat tabung termasuk ringan.Biasa dipergunakan utk di restoran dan rumah makan krn aman bagi makanan.
Keunggulan Produk

Kemampuan pemadaman api yang cepat dan terkendali
Gambar instruksi pemakaian yang jelas dan kemudahan pengoperasian
Tersedia berbagai macam media sesuai dengan kebutuhan dan dapat diisi kembali
Sistem kedap udara sehingga media pemadam tidak lembab dan tidak menggumpal
Tahan lama tidak mudah korosi
Harga ekonomis
Bergaransi resmi
Harga Apar Nusa Tenggara Barat NTB, ALAT PEMADAM KEBAKARAN Nusa Tenggara Barat NTB, ABC DRY Chemical Powder
apar surabaya, apar sidoarjo, apar pasuruan, apar malang, apar lamongan, apar gresik, apar tuban, apar bojonegoro, apar kediri, apar nganjuk, apar madiun, apar semarang, apar magetan, apar jombang, apar mojokerto, apar palangkaraya kalteng , apar banjarmasin kalsel , apar palu suawasi tengah  , apar makasar sulawesi selatan  , apar kupang ntt  , apar pangkal pinang kepulauan bangka belitung, apar padang sumatra barat , apar palembang sumatra selatan   , apar makasar sulawesi selatan  , apar Jambi , apar kendari sultengara   , apar pontianak, apar Manado, apar aceh, apar MedaApar Lampung, Apar Mataram, apar samarinda kaltim, apar semarang, Apar bali,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tlp/WA 081 33 594 1964 | Harga Apar Nusa Tenggara Barat NTB